Leave a comment

Selamat Datang Mahasiswa Baru STTNAS Yogyakarta

SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU

Selamat Siang Guys….

Haloo adik-adik mahasiswa baru STTNAS YK.  Kami ucapkan Selamat Datang dan viagra pas cher Bergabung dengan Kami Mahasiswa STTNAS YK. Kalian memang luar biasa dan hebat. Jauh jauh dari berbagai daerah seantero Nusantara untuk menimba ilmu di Kampus kita tercinta, STTNAS YK.

                     OSPELMAB 2017 yang berkesan. Yap, OSPELMAB itu ajang pengenalan kampus untuk para mahasiswa baru di STTNAS YK. Mengenalkan para Pengurus dan dosen yang mengampu di kampus tercinta ini serta lingkungan masyarakat yang bakal kalian tempati selama kurang lebih 4 tahun. boleh kurang tapi gak boleh lebih ya…

                     TUNAS sebutan yang bermakna. Tunas itu adalah cikal bakal suatu pohon yang kan tumbuh hebat dan berguna bagi masyarakat. TUNAS itu Teknolog Muda STTNAS , sebutan untuk MABA STTNAS YK yang dimaksudkan bahwa kita inilah para Generasi Penerus dan Calon Pemimpin Bangsa untuk Indonesia nan Jaya. Indah bukan….?

Beruntung? Oh, tentu saja! Aku, kamu dan mereka yang baru memasuki bangku perkuliahan adalah si Bejo. Kita beruntung, karena kita dapat merasakan nikmatnya menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi.

kita inilah orang beruntung, kita bejo (dalam bahasa Jawa).

Di negara ini hampir semua anak dapat merasakan serunya duduk di bangku sekolah dasar, namun tak banyak yang dapat merasakan duduk di bangku perguruan tinggi. Maka kalian yang beruntung, bersyukurlah! Kamu boleh bahagia akan status barumu sebagai mahasiswa, tapi kamu juga tidak boleh terlarut dalam kebahagiaan yang terlalu lama. Karena kita mengamban amanat yang besar untuk kemajuan Negara Indonesia tercinta ini.

Kamu adalah calon intelektual, itulah yang di katakan salah seorang dosen pada aku, ketika aku menjalani tes wawancara. Jadilah mahasiswa yang membawa perubahan, seorang yang tak ragu untuk menyampaikan pendapat. Jadilah mahasiswa kebanggaan kampus, bukan bangga dengan nama kampus.

Dosen yang sama, mengatakan: akan ada tiga hal yang harus kita pertanggungjawabkan ketika lulus nanti. Tanggung jawab kepada orang tua, tanggung jawab kepada gelar yang kita dapat, dan yang paling penting adalah poin ketiga- tanggungjawab kepada masyarakat.

Sekali lagi selamat, ya.. Pesanku, rekanmu yang juga seorang Maba. Jadilah mahasiswa yang memang benar mahasiswa, bukan hanya seorang yang menyandang status mahasiswa.

Salam, mahasiswa!

STTNAS Yogyakarta 2017/2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *